Thorstei Veblen : Konsumsi Masyarakat Terhadap Perkembangan Ekonomi

9/14/2018

Pandangan mengenai ekonomi pada masa ini, dimana ada kawasan ekonomi secara besar-besaran dan arus gerak kegiatan dari bagian Timur kearah bagian barat melalui pembuatan jaringan kereta api tentunya merupakan bagian dari perluasan terhadap sumber transportasi masyarakat.

Dengan perkembangan ekonomi yang berjalan dinamis dengan adanya kondisi ekonomi lemah saat ini, maka posisi dalam konsumsi masyarakat dapat menjadi peran aktif dalam efisiensi dalam penggunaan anggaran. Karena, dalam hal ini berbagai aspek yang saat ini tentunya menjadi perhatian bagi masyarakat.

Dengan memahami pola konsumsi masyarakat, maka dapat diperhatikan dengan berbagai kondisi suatu Negara, dalam mengalami tekanan ekonomi global. Maka, dari itu ekonomi dalam tataran masyarakat agar dapat diantisipasi dengan efektif.

Maju mundur suatu ekonomi suatu Negara, akan berpengaruh pada masyarakat hal ini tidak dapat dipungkirin jika rencana program yang direncanakan juga akan mandet. Tetapi, berangsur mengenai ekonomi global saat ini kiranya akan memberikan efek yang lebih baik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close