Perubahan Birokrasi Terhadap Sistem Politik

9/15/2018

Perubahan birokrasi akan menjelaskan mengenai sistim politik yang di dalamnya agar tidak terhalang dalam kegiatan politik. Karena, dalam hal ini kedudukan sebuah birokrasi ambil bagian dalam situasi serta berjalannya program yang telah direncanakan secara Nasional.

Maka, dari itu peranan dalam sistim politik Indonesia samgat kompleks bahkan mengalami pasang surut dan hal tersebut merupakan hal yang biasa terhadap sistim politik. Diberbagai pemahaman mengenai hal ini, maka pengertian terhadap politik seringkali belum dipahami secara baik.
Dengan adanya pengertian, misalnya melalui pengertian jalur birokrasi, masyarakat Indonesia yang terdiri dari berbagai suku bangsa dan daerah yang mempersatukan, maka peranan dalam sistim politik tentunya berperan dalam sebuah perubahan.

Jika kita memahami bahwa, dahulu para pejuang politik, baik itu dalam aspek ekonomi, politik,m social dan budaya telah mengabdi untuk memperjuangkannya dalam ruang politik, maka dalam hal saat ini dapat dipahami sebagai pemahaman kita mengenai keberadaan mereka dalam suatu perubahan. Tentunya, dikenal saat ini good governance.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close