Bagaimana Proses, Distribusi Dan Konsumsi Yang Berlangsung

10/05/2018

Pada dasarnya proses konsumsi masyarakat dapat dipahami dari keberlangsungan produksi dan distribusi yang berlangsung secara bersamaan. Dari hal tersebut, menghasilkan berbagai pemikiran dan pengetahuan secara sederhana melalui proses yang terjadi, seperti pasar, ruang, dan berbagai yang berkaitan dengan lingkungan masyarakat.

Apa yang menjadi kebutuhan tentunya menjadi pelayanan terhadap pelanggan, yang disebut dengan konsumen. Maka pada dasarnya pencapaian memerlukan kesungguhan dan syarat terhadap berbagai hal yang berkaitan dengan manfaat yang terjadi di masyarakat melalui proses ekonomi.
Maka, ada yang dikenal sebagai layanan prima sumber-sumber yang penting bagi manusia. Berbagai komponen dapat dimanfaatkan dengan berbagai layanan yang disediakan, Sedangkan penguasaan pengetahuan, mencakup pengetahuan tentang produk dari penyelenggaraan layanan hingga penyampaian informasi secara optimal.


Kemudian, dikenal dengan kesempatan askes terhadap berbagai kebutuhan barang dan jasa, yang tentunya berkaitan dengan kesempatan orang dalam menggunakan jasa tersebut. Berbeda, dengan sesuatu yang bersifat individu, dimana hanya akan bersifat perseorangan. Sehingga dalam hal ini, dikenal dengan private good, tool good, common good, dan collective goods.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close