Memahami Kontemporer Tentang Sosiologi Konsumsi

10/20/2018


Pandangan mengenai kontemporer konsumsi memiliki sudut pandang dengan berbagai apa yang dikembangkan berdasarkan pemikiran mengenai perkembangan sosiologi konsumsi. Penjelasan mengenai hal tersebut begitu sederhana, dimana berbagai peran yang dapat dilakukan saat mengkonsumsi berbagai kebutuhan sehari-hari.

Pencetus sosiologi konsumsi dalam hal ini, seperti Lazarsfeld dengan melakukan dan mengembangkan berbagai pemahaman kita mengenai konsumsi. Apa yang dikunsumsi, seperti dapat dipahami ketika berada di pasar, kemudian ide dalam memilih produk, dan berbagai kebutuhan dasar.
Kemudian, ada perbedaan mengenai citarasa, atau selera yang dimiliki serta perbedaan yang tidak hanya meliputi persoalan subsistensi material dan berbagai kenikmatan terhadap apa yang dikonsumsi. Pemahaman, mengenai konsumsi dapat dipahami dengan berbagai peran yang dilakukan setiap saat.


Apa yang menjadi kebutuhan dalam hal ini ? tentunya, dapat memahami berbagai peran yang dilakukan berdasarkan konsep konsumsi berdasarkan kebutuhan dasar mereka dalam memahami apa yang dikonsumsi tersebut menjadi bagian dari partisipasi.

Sementara, konsumsi yang dipahami begitu sangat sederhana tersebut dapat dipahami sebagai bagian dari pemahaman kira mengenai berbagai konsumsi yang dapat diterima atau tidak. Karena, dalam hal ini peran terhadap berbagai kebutuhan sangat memungkinkan untuk memilih konsumsi.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close