Setiap Elemen Dalam Suatu Disentegrasi Dan Perubahan

10/20/2018

Perbedaan motif, maksud, kepentingan, atau tujuan dari berbagai elemen dapat ditegakkan diatas, hal ini merupakan sumber dari berbagai konflik. Tetapi, dalam hal tersebut terdapat perubahan dalam struktur sosial, yang berarti bahwa berbagai elemen yang membentuk struktur tersebut mempunyai perubahan terhadap struktur.

Sebagai ilustrasi akan menjadi pemahaman yang dalam, karena adanya perbedaan motif, maksud, dan berbagai yang berhubungan persoalan. Maka, dari itu ada yang namanya keteraturan yang tampak dalam masyarakat yang dipandang oleh teoritisi konflik, sebagai suatu hasil paksaan dari sebagian anggotannya terhadap anggota lainnya.
Elemen tersebut dapat dipahami sebagai suatu perubahan yang harmoni, dengan berbagai ragam yang ada. Pandangan terhadap hubugan sosial dengan berbagai hal yang terjadi di masyarakat, dapat diketahui sebagai peranan yang bisa diperhatikan dengan baik.


Maka, dari itu berbagai perubahan yang memang terkandang mesti ditanggap dengan cepat atau lamban menjadikan sebagai bagian dari konsumsi masyarakat. Dengan begitu akan adanya perubahan terhadap struktur yang ada di masyarakat, dalam hal setiap elemen.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close