Perdagangan Kota Yang Saling Terkait Dengan Masyarakat Global

11/19/2018

Memahami sosial masyarakat perkotaan tentunya membutuhkan pemahaman sosial terhadap perkembangannya. Hal ini, dengan berbagai kemajuan yang ada berdasarkan sarana prasarana pendukung saat ini. Dengan begitu, berbagai kebutuhan terhadap kepentingan masyarakat merupakan bagian dari potensi bagi perkembangan Global.

Hubungan sosial ekonomi, akan terkait dengan berbagai yang ada di wilayah perkotaan saat ini, hal ini dengan berbagai kebutuhan potensial masyarakat yang menjadi hasil produksi mereka berdasarkan hasil yang diproduksi masyarakat. 

Ciri khas masyarakat urban menjadi bagian sempit dari pusat produksi dan distribusi. Dimana, dalam hal ini pemahaman mengenai perkotaan akan berdampak pada sistem ekonomi masyarakat yang saat ini kian menjadi perhatian.
Misalnya, berbagai kebutuhan masyarakat terkait dengan berbagai hasil masyarakat perkotaan. Maka, apa yang bisa dipahami mengenai masyarakat kota terdapat ruang lingkup berdasarkan aspek sosial, budaya mereka.

Tingkat dimensi politik juga akan mempengaruhi bagaimana kriteria terhadap otonomi politik secara terpisah atau tidak, akan menjadi perhatian bahwa Kota harus dipahami sebagai asosiasi yang sebagian otonomi, dimana sebuah komunitas dengan sususnan administratif dan politis khusus.

Dengan dasar tersebut, maka yang dapat dipahami berbagai kemajuan terhadap berbagai perkembangan masyarakat dapat dilakukan secara menyeluruh. Perhatian mengenai perkotaan dapat digunakan sebagai kota-kota pada abad pertengahan yang menyinambungkan tantangan yang fundamental kepada sistem feudal yang membentuk situs untuk perkembangan selanjutnya dari legal rasional dan ketaraturan sosial kapitalistis.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close