Ketidakmampuan Terhadap Minimnya Lapangan Pekerjaan

12/28/2018

Berbagai perkembangan dunia usaha membuat masyarakat engan untuk menangapi berbagai persoalan sosial yang ada di masyarakat. Persoalan yang masih minimnya lapangan kerja misalnya, membuat berbagai kalangan menangapi berbagai kesimpulan yang berdasarkan sistem yang ada pada suatu Negara.

Jika dipahami berdasarkan ketidakpastian berbagai rancangan kerja yang dihasilkan dapat diamati berbagai persoalan suatu Negara dalam menangani berbagai fenomena sosial yang ada di masyarakat, terutama hal dasar mereka sebagai warga Negara.

Dengan demikian, berdasarkan pandangan kita dalam suatu perjanjian merupakan bagian penting dalam memahami kondisi Indonesia, yang memang membutuhkan hal tersebut. Hanya saja, berbagai lika liku setiap persoalan dapat diperhatikan dengan seksama.

Misalnya, dalam hal ini bahwa akan terjadi menerimaan kerja atau tidak, hal ini dapat dipehatikan jika terjadi maka akan ada sistem yang terjadi terhadap hubungan kerja setiap individu dan masyarakat. Yang memang sampai saat ini terjadi dimana-mana.


Sehingga, tidak perlu diherankan jika hal tersebut terjadi, yang memang jika terjadi paling dalam suatu masyarakat, dapat menikmati berbagai sistem sosial ekonomi yang berbeda.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close