Pandangan Sosial Pada Masyarakat Perkotaan

12/09/2018

Memahami perkotaan memungkinkan kita untuk memahami berbagai aspek sosial dan budaya masyarakat secara komprehensif. Dimana, dalam hal ini berbagai kemungkinan terhadap pandangan kota mengenai measyarakat tentunya memiliki peran terhadap perubahan sebuah masyarakat perkotaan yang berbudaya.

Hal ini, dikarenakan masyarakat perkotaan menjadi tantangan untuk kota menghadapi berbagai kompetisi secara umum yaitu masyarakat local. Dengan memahami masyarakat urban, dapat diketahui berbagai potensi yang biasa dipahami masyarakat.

Urban, yang merupakan berbagai hal terkait dengan sistem perkotaan yang berlangsung dimasa sebelumnya ke masa yang akan datang. Merupakan bagian potensi terhadap kemajuan dan pengembangan perkotaan secara umum.
Mengapa demikian, hal ini dikarenakan berdasarkan potensi masyarakat yang terus menjadi bagian dari keabsahaan masyarakat berbagai kemungkinan masyarakat berdasarkan sistem sosial yang berlangsung secara umum dengan pemgembangan masyarakat yang didasari potensi umum masyarakat.


Kemajuan masyarakat urban memang dapat dipahami berbagai potensi umum masyarakat berdasarkan sistem sosial budaya mereka sehari-hari. Hal ini, dapat diketahui berbagai aktivitas yang berlangsung sesuai dengan sistem masyarakat yang terletak pada perubahan yang berlangsung.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close