Memahami Peran Pasar Bagi Konsumsi Masyarakat

1/09/2019

Berdasarkan kebutuhan yang ada di masyarakat, maka pasar merupakan bagian dari konsumsi masyarakat kota dan pedesaan berdasarkan manfaatnya atas kebutuhan sehari-hari. Dalam hal ini, suatu kemampuan sebagian pasar yang berasal dari kemampuan mereka untuk memperoleh kebutuhan pasar yang bersifat langkah seperti hak istimewah.

Suatu kebutuhan dasar dapat diperoleh berdasarkan perolehannya bagi kebutuhan masyarakat, dimana dalam hal ini pasar merupakan salah satu bentuk hal tradisonal yang dapat diakses disetiap ruang perkotaan. Bedasarkan sistem sosial masyarakat, maka pasar menjadi solusi dalam mengakses kebutuhan tersebut berdasarkan kebutuhan dasar.


Maka, dengan memahami budaya konsumen masyarakat dapat diketahui berdasarkan hal yang unik dan khusus yang merupakan cara produksi budaya yang dominan pada masyarakat. Pada dasarnya budaya konsumen menggambarkan budaya masyarakat berdasarkan kategori.

Dengan memahami budaya konsumen maka suatu masyarakat dapat dipahami berdasarkan sistem konsep suatu masyarakat yang berlangsung sesuai dengan perbandingan masyarakat yang sesuai dengan sistem pasar.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close