Kerusuhan Massal Yang Terjadi Di Berbagai Wilayah

2/26/2019

Ketika, pada masa itu dimana perekonomian yang diambang krisis tak dapat dipungkiri ketika berbagai produksi macer, hingga berbagai suku Bunga yang melonjak tinggi, serta berbagai sistem ekonomi, pasar dan berbagai cadangan devisa menipis. 

Ditambah lagi dengan berbagai biaya sosial yang tinggi, mengakibatkan berbagai penjarahan, dan perseteruan, dikalangan sipil dan militer hingga saat ini terjadi diberbagai tempat, termasuk banjir. Dengan masa pemerintahan tidak lama dengan memegang tampak kekuasaan dan dianggap gagal dalam memulihkan situasi ekonomi politik, serta berbagai sistem politik sipil.

Dengan hal tersebut, berbagai tanggapan muncul diberbagai sistem sosial yang ada di masyarakat dengan berbagai situasi yang mengakat pada permasalahan, melainkan justru sibuk dengan berbagai bentuk lembaga untuk sekadar mengatasi akses.

Hal ini, dinilai baik dengan berbagai kebijakan yang dirasakan tidak peka dengan adanya krisis yang terjadi, dan tidak mengalami berbagai pendekatan normal (business as usual). Maka, dari itu pada masa pemerintahan sebelumnya, berbagai sector diperhatikan, kecuali pertanian.


Berbagai gejolal yang terjadi, membuat masyarakat kehilangan mutu dengan berbagai kebutuhan konsumsi masyarakat yang kala itu masih mengalami perombakan. Meskipun demikian, pembaharuan diberbagai sector perlahan kian diperhatikan guna menjaga kondisi masa depan anak bangsa.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close