Multicultural : Budaya Pada Masyarakat Masa Kini

2/24/2019

Berbagai pandangan mengenai budaya telah membawa kita untuk memahami bagaimana perbedaan dan keberagamaan telah hadir ditengah masyarakat. Dengan berbagai persoalan yang berkaitan dengan budaya, baik itu berbagai hal terkait kelompok, individu telah menjadi sebuah pandangan terhadap budaya local untuk tetap memiliki pandangan terhadap pemahaman mengenai multicultural.

Apa yang diperkenalkan dengan berbagai peran di media, tentunya membawa sebuah pemahaman mengenai cara dan model masyarakat multicultural. Maka, dari itu dengan menjembatani bagaimana pandangan mengenai multicultural telah menjadi pandangan untuk bagaimana memperkuatkan ditengah situasi saat ini.
Ketika, pandangan mengenai berbagai perbedaan budaya dalam masyarakat, untuk itu dapat menjadi perhatian dengan berbagai penyeragaman serta identitas yang berbeda, dapat menjadi arti penting dalam menjaga identitas Nasional.

Dengan mengarahkan perbedaan seperti itu, maka identitas Nasional menjadi moda bagi identitas local, dalam memahami berbagai bentuk perbedaan dari berbagai sistem sosial, budaya, serta latar belakang yang membawa setiap elemen terutama kaum muda, untuk tetap memahami bagiamana konsep mengenai multicultural.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close