Pilihan Politik Masyarakat Dalam Pembangunan

2/20/2019

Dengan melakukan pemilihan berbagai pilihan yang terkait dengan sistem sosial masyarakat, dapat diketahui berdasarkan sistem politik yang saat ini mempengaruhi berbagai penyelenggaraan pemilihan yang diinstansi ditempat dengan menjadi tekanan tersendiri dalam pemilihan.

Birokrasi menjadi salah satu sarana untuk melakukan mobilisasi dengan berbagai mesin birokrasi yang tersebar luas dari Desa ke Desa. Target politik yang diberikan kepada setiap tingkatan birokrasi, terutama didaerah dengan menggunakan upayan agar setiap partai memenangkan pemilihan umum.

Berdasarkan sistem politik semacam ini memang bukan tidak sengaja dengan berbagai pengerdilan, dan pengurangan partisipasi politik di masyarakat dengan sengaja dibatasi hanya berada pada kegiatan pemilihan umum dan kampanye saja. Berbagai hubungan politik, menjadi bagian dari berbagai keterbatasan.

Sesuatu yang tidak berlaku pada sistem politik memang bukan tidak hanya disengaja pada pemilihan umum, tetapi dengan pemerintahan yang memenangkan pemilu dapat menjadi bagian dari masyarakat sebagai wacana politik demi stabilitas pembangunan ekonomi.


Dengan tingkat partisipasi politik masyarakat, diketahui bahwa akan sangat tinggi, misalnya berbagai pemilihan partisipasi politik pada Negara Eropa, Dan Amerika. Yang juga berdampak pada berbagai sistem ekonomi berlangsung suatu Negara.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close