Budaya Lokal Berdasarkan Konsumsi Masyarakat

3/11/2019

Jika dipahami berbagai budaya lokal berdasarkan keseharian mereka, maka apa yang menjadi konsumsi masyarakat dapat diketahui dengan hubungan lokal masyarakat. Dalam hal ini, berbagai istilah dalam sistem sosial masyarakat dapat dipahami dalam keseharian mereka.

Budaya lokal, dalam hal ini seperti budaya yang dipelajari dalam keseharian mereka misalnya konsumsi mereka terhadap budaya yang berlangsung aktif secara terus menerus. Maka, dari itu berbagai sistem konsumsi dapat diperhatikan dengan berbagai budaya yang dipahami berdasarkan keseharian mereka.
Apa yang menjadi bagian dari sistem budaya lokal dapat dipahami berdasarkan konsumsi masyarakat tanpa ada pandangan yang berbeda. Maka, dari itu dari hal tersebut dapat dipahami sebagai lingkungan yang mendasari berbagai konsumsi yang ada di masyarakat sebagai budaya yang tak bisa hilang begitu saja dalam masyarakat.

Budaya konsumsi, juga merupakan salah satu identitas yang terus dipertahankan sebagai bagian dari budaya masyarakat lokal untuk tetapi bisa bertahan pada era globalisasi. Dengan begitu, berbagai pandangan terhadap sistem sosial masyarakat dapat diketahui berdasarkan kebutuhaan masyarakat local pada masyarakat konsumsi.


Untuk itu, berbagai sistem budaya lokal yang mereka pandangi berdasarkan konsumsi masyarakat dapat diketahui berdasarkan hubungan budaya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close