Budaya Lokal : Menuju Pada Masyarakat Berbudaya

3/13/2019

Dengan melestarikan berbagai ragam budaya, dapat dilakukan dari keseharian yang dilakukan pada masyarakat sehari-harinya. Hal ini, dengan berbagai pengenalan terhadap budaya yang berbeda. Berbagai pandangan terhadap kebudayaan Timur tentunya akan berbeda dengan dampak terhadap sistem sosial pada masyarakat.

Secara keseluruhan terhadap berbagai budaya masyarakat lokal merupakan bagian dari sistem sosial budaya masyarakat secara tradisional dapat dipahami berdasarkan sistem sosial masyarakat. Budaya merupakan salah satu pengenalan terhadap berbagai budaya masyarakat.

Perbedaan budaya merupakan salah satu pengenalan terhadap sistem budaya masyarakat pada umumnya, dimana dalam hal ini berbagai budaya lokal dapat diketahui berdasarkan sistem sosial pada masyarakat. Serta secara merata dapat dipahami sebagai masyarakat budaya.
Masyarakat budaya, yang masih melestarikan kebiasaannya ditengah masyarakat, yang dalam hal ini dapat diterima baik diberbagai kalangan. Dengan begitu, berbagai sistem sosial masyarakat tentunya akan berkaitan dengan budaya masyarakat secara keseluruhan.


Kebiasaan yang dilakukan ditengah masyarakat, seperti adatistiadat, yang mencakup berbagai budaya lokal secara baik dengan pengenalan ragam budaya. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close