Ideologi : Suatu Pemahaman Sempit Terhadap Aktivitas Sehari-Hari

3/12/2019

Keadaan seperti apa yang dihindarkan dengan berbagai kebutuhan dan kemajuan dan perbaikan akses yang memang dibutuhkan dengan berbagai hal, baik itu material, spiritual, dan terlalainya berbagai aktivitas sehari-hari.

Bebagai pandangan sosial budaya yang berbeda, membuat berbagai pemahaman kita menganai keseharian lepas dari berbagai kepentingan politik. Dimana, dalam hal ini berbagai cara pandang yang hendak diketahui berbagai rakyat depedesaan misalnya, yang terlupakan akan perkembangan dan kemajuan pedesaaan.

Dengan begitu berbagai sistem sosial masyarakat secara tatanan ini merupakan bagian dari perhatiannya masalah-masalah politik dan ideology sempit yang memang kurangnya pengetahuan dan kurangnya memahami jalannya pembangunan masyarakat pedesaan, tentunya.

Dalam hal ini, pembanguan Nasional pada dasarnya berada pada pedesaan, dimana dalam hal ini aspek sosial yang paling kecil dapat dipahami sebagai proses makna dan tujuan dari berbagai kepentingan politik. Dimana, dalam hal ini disampaikan dari berbagai aspirasi yang diarahkan pada pembangunan masyarakat sendiri.


Guna mengenai hal tersebut, maka berbagai pandangan mampu dapat disalurkan mereka dan mempunyai program perjuangan dan proses pembangunan sesuai dengan aspirasi-aspirasi mereka. Karena, dalam hal ini akan berhubungan dengan mobilisasi massa, peran elit politik dalam hal ini bendera yang meraka bawakan, serta pengelompokan termasuk berbagai organisasi keagamaan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close