Budaya Sosial Pada Masyarakat Perkotaan

4/24/2019

Apa yang menjadi sebuah kebiasaan pada masyarakat perkotaan, tentunya merupakan aktifitas yang rutin berdasarkan standar pekerjaan yang telah diatur berdasarkan sistem sosial pada pada masyarakat perkotaan. Hal ini, merupakan bagian dari sistem yang diatur berdasarkan kebudayaan serta perkembangannya.

Pada masa lalu, budaya sosial pada masyarakat perkotaan sangat dipengaruhi berbagai aspek sosial di masyarakat, misalnya dalam hal ini ketika kita berkumpul apa yang menjadi pandangan terhadap lingkungan pada masyarakat perkotaan yang memiliki karakteristik mereka masing-masing.

Dalam hal ini, dengan berbagai pemahaman mengenai perkotaan tentunya dapat juga di pengaruhi berbagai sudut pandang mengenai perkembangan perkotaan pada masyarakat. Maka, dari itu dengan berbagai sistem budaya yang dikembangkan secara sederhana saja, sudah bisa memberikan dampak positif bagi peradaban manusia.

Perkotaan, merupakan salah satu pengertian terhadap perkembangan perkotaan secara umum, tetapi berbagai ragam budaya yang mereka memiliki agar dapat disampaikan bahkan diterima dengan baik, terutama berbagai kalangan.


Hal ini, merupakan salah satu bagian dari perkembangan peradaban sebuah kota yang memiliki cara untuk maju dengan perkembangan perkotaan yang lainnya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close