Masyarakat Pedesaan Serta Pengertian Mengenai Politik

5/21/2019

Pengertian mengenai masyarakat Desa, seringkali dimaknai sebagai masyarakat yang hidup dengan pola masyarakat Desa yang begitu tradisional, berbudaya serta memiliki kearifan tersendiri pada masyarakat pedesaan.

Ketika, mengenai pandangan hal ini dengan berbagai pandangan politik yang berbeda tentunya memiliki peranan yang berbeda terhadap sistem masyarakat pedesaan yang berbeda. Kali ini, dengan berbagai kebutuhan masyarakat pedesaan dapat dimengerti dengan sistem sosial mereka.

Karena, dalam sistem sosial masyarakat pedesaan akan ada politik yang terbangun berdasarkan komunitas yang dibentuk masyarakat pedesaa. Maka, dalam hal ini masyarakat pedesaan sangat dipahami dengan berbagai keunikan yang dimiliki.

Sementara, budaya merupakan salah satu bagian dari kehidupan mereka terutama sebagai bagian dari pelestarian budaya, baik itu secara politik, dan mata pencaharian mereka. Dalam hal ini, dapat dipahami bagaimana masyarakat pedesaan sangat dikenal baik dengan berbagai sistem budaya yang mereka jalani.


Hal ini, merupakan salah satu bagian dari budaya yang memang dapat dimengerti dengan mudah bagi nmasyarakat yang ingin memahaminya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close