Konflik Sosial Dengan Merespon Berbagai Istilah “People Power” : Makar

5/28/2019

Hubungan politik merupakan salah satu istilah yang digunakan ketika berdemokrasi. Hal ini, tidak dapat dihindari ketika berbagai konflik massa terjadi di wilayah yang dianggap rawan akan aksi konflik massa. Dalam hal ini, yang dapat dicegah, tentunya menjadi bagian dari sistem diplomatic suatu Negara terhadap hubungan demokrasi, untuk tidak berdampak pada aspek lainnya.

Ketika, berbagai massa yang dikerahkan untuk membuat konflik baru, maka berbagai persoalan sosial yang ada di masyarakat diartikan sebagai “makar”. Tentunya, memiliki potensi konflik dimana-mana, untuk pencegahan yang terjadi merupakan salah satu cara terhadap hubungan yang memang membutuhkan berbagai kegiatan diplomasi.

Hubungan yang menjadi sistem politik dalam suatu masyarakat, merupakan bagian dari kebijakan yang sah untuk dicegah dan dipetakan berbagai hubungan konflik yang terjadi. Untuk itu, berbagai hubungan mengenai perkotaan akan tampak berbagai peristiwa tersebut. Ketika, hal ini terjadi maka berbagai diplomasi politik akan muncul terhadap berbagai hubungan konflik yang terjadi.


Langkah, yang mesti dilakukan adalah mencegah agar tidak terjadinya berbagai hubungan di masyarakat untuk tidak terjadi kembali. Karena, akan merugikan berbagai hubungan masyarakat, terutama pedagang kecil yang tidak memahami bagaimana politik bisa terjadi terhadap dagangan mereka.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close