Hubungan Diplomatik : Ketika Bertolak Dari Indonesia

5/28/2019

Hubungan diplomatik antar Negara bagian merupakan salah satu bagian dari tugas Negara, yang dalam hal ini dengan berbagai kepentingan politik setelah hasil proses pemilu berlangsung. Hubungan diplomatic antar negara kali ini adalah kali kedua Prabowo bertolak ke luar negeri dengan tujuan misterius. Sebelumnya Prabowo diketahui pada 16 Mei lalu bertolak ke Brunei Darussalam, terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Selasa (28/5) pagi.


Kronologi keberangkatan para elit politik, yang merupakan bagian tidak  terhindarkan mengenai kerisuhan yang terjadi di Ibukota. Yang dalam hal ini, memiliki kepentingan terhadap peran elit politik bagi kestabilitas politik. Kali ini, kita saling menjaga dengan berbagai hubungan politik antar Negara.

Karena, dalam hal ini berbagai pandangan mengenai politik yang berbeda, akan menjadi persoalan bagian bangsa dan negara. Hubungan diplomatik terhadap suatu dasar dari politik, merupakan salah satu budaya yang harus dilakukan bagi setiap elit politik yang berperan dalam menjaga keharmonisan yang merupakan bagian dari kesepakatan bersama.


Yang dalam hal ini, merupakan bagian dari pengetahuan terhadap sistem politik yang memiliki peran terhadap dinamika sosial yang berlangsung. Karena, dalam hal ini dengan berbagai hubungan diplomatik.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close