Mungkinkah, Sejarah Akan Terulang Kembali ?

5/27/2019

Berbagai hubungan mengenai, teknologi, pengetahuan, dan sumber daya manusia, dalam hal ini berbagai aksi yang terjadi, mungkinkah dapat mengetahui berbagai persoalan yang terjadi, dimana dalam hal ini  untuk mengungkap siapa dalangnya, dengan apa yang dibutuhkan adalah keberanian luar biasa. "Saya sangat berharap polisi memiliki keberanian untuk mengungkap dalang kerusuhan itu (22, Mei 2019).

Di sisi lain, ujar dia, kecepatan polisi mengungkap siapa dalang sesungguhnya menjadi sangat penting untuk mencegah spekulasi liar dan fitnah yang asal tuduh sana-sini tanpa dasar terlebih lagi bila di tambah "gorengan" dan "bumbu" hoax dari kepentingan politik.

Dalam hal ini, masyarakat  secara bersama-sama perlu memberi dukungan penuh terhadap polisi agar tidak ragu sedikit pun untuk mengungkap dalang perusuh 22 Mei yang sesungguhnya. Karena, dalam  hal ini berbagai kepentingan politik merupakan salah satu bagian dari setiap peristiwa yang terjadi.

Baca Juga : Wujud Yang Paling Abstrak Mengenai Sistem Budaya
Dengan demikian, berbagai persoalan bangsa dan Negara agar ditegangi dengan berbagai hubungan yang dapat dicermati dengan sebaik-baiknya.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close