Birokrasi Merupakan Cara Melakukan Mobilisasi ?

6/15/2019

Pada setiap pergantian masa, dimana dalam hal ini berbagai hubungan interaksi setiap kelompok menjadi bagian dari pergulatan politik selama lima tahun sekali. Sementara, ada yang beranggapan dengan politik di masa lalu, dimana mobilisasi merupakan mesin birokrasi yang tersebar luas hingga ke Desa-Desa.

Kemudian, target politik yang diberikan kepada setiap tingkatan birokrasi, terutama tingkatan birokrasi di daerah-daerah merupakan salah satu tingkatan birokrasi. Maka, dari itu dengan berbagai upaya agar pandangan politik akan berbeda dengan sebelumnya, merupakan salah satu partisipasi politik di masyarakat.

Perubahan pandangan mengenai hubungan interakasi merupakan salah satu bagian dari sistem sosial politik di masyarakat yang menjadi dari bagian batasan dari kebijakan dari politik di masyarakat. Karena, dalam hal ini berbagai hubungan sosial masyarakat yang dapat diketahui berbagai keseimbangan yang semakin waktu dapat diketahui pada wacana politik demi stabilitas pembanguna ekonomi.


Lain hal jika, berbagai unsur politik yang dapat diketahui berdasarkan hubungan birokrasi, dimana pelayanan public merupakan salah satu sarana dalam memperbaiki kondisi masyarakat secara umum. Dengan berbagai keterbatasan yang dimaksud dalam hal ini merupakan salah satu sarana bagian dari sebuah wacana di masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close