Contoh Hubungan Sosial Yang Dikembangkan Antarmanusia Berdasarkan Budaya

6/25/2019

Berbagai hubungan masyarakat dapat diketahui berdasarkan hubungan sosial yang dikembangkan antarmanusia dengan berhadapan dengan gagasan atau ide yang melatarbelakangi tetbentuknya hubungan sosial tersebut, dimana dalam hal ini dengan berbagai masalah sosial yang dikembangkan antamanusia.

Hal yang berhadapan dengan gagasan yang terbentuk dengan ide akan melatarbelakangi dengan berbagai gagasan teknologi serta kebiasaan hidup, dan gagasan yang mendasari berbagai bentuk hubungan sosial, yang dikenal sebagai kebudayaan.

Manusia merupakan bagian dari pencipta kebudayaan, dimana dalam hal ini kebudayaan tidak akan ada tanpa manusia apabila belum dibudayakan. Jadi dikatakan antara manusia dan kebudayaan dapat diketahui dari keepingan logam yang dibentuk dari uang tidak terpisahkan.

Yang dapat diketahui dalam hal ini dengan berbagai bentuk kebudayaan baik dimengerti atau tidak, karena dalam hal ini dengan berbagai sistem sosial masyarakat secara budaya, maka akan diketahui dengan berbagai bentuk pengertian mengenai kebudayaan.


Sedangkan untuk memahami masyarakat pedesaan, tentunya mesti waktu yang panjang untuk membudayakan mereka sesuai dengan gagasan dan ide yang diberika. Karena, karakteristik masyarakat pedesaan jauh berbeda dengan masyarakat yang memiliki berbagai gagasan dan ide yang dipahami secara budaya. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close