Pengertian Kebudayaan Masyarakat Pedesaan Dengan Berbagai Kesehariannya

6/04/2019

Budaya merupakan salah satu bagian dari hakikat manusia, dimana dalam hal ini dengan berbagai kemajuan terhadap budaya, membawa kita mengerti bagaimana perkembangan massa tidak mempengaruhi budaya masyarakat umum. Hal ini, merupakan salah satu nilai budaya yang dibawa dalam suatu masyarakat untuk memahami bagaimana peradaban tersebut dimulai dengan masyarakat budaya.

Pengertian mengenai budaya, mesti dipahami masyarakat saat ini, tentuunya generasi berikutnya yang mana dengan berbagai tradisi, nilai-nilai, serta berbagai ragam budaya, yang telah membawa suatu masyarakat mengerti berbagai tumbuh kembangnya masyarakat saat ini.

Ketika, budaya merupakan bagian dari kebiasaan disetiap masyarakat, maka berbagai kebutuhan masyarakat tradisional merupakan salah satu budaya dengan berbagai aktivitas yang mereka miliki. Berbagai budaya yang ada dalam suatu masyarakat, membuat suatu Negara kaya akan keragaman yang dimiliki oleh bangsa Indonesia.

Hal ini, telah dipahami ketika berbagai model masyarakat suatu budaya memiliki kekhasaan dan ciri yang berbeda dengan budaya yang lainnya. Untuk itu, dengan berbagai makna dalam suatu budaya dapat dipahami dengan berbagai istilah yang dapat dipahami masyarakat secara umum.


Secara khususnya, kita dapat memahami budaya ketika mengunjungi tempat-tempat masyarakat pedesaan berada. Karena, dalam hal ini berbagai kearifan yang dimiliki masih menjadi bagian dari kehidupan mereka.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close