Pengertian Mengenai Pemulihan Situasi Ekonomi Politik

6/04/2019

Berbagai persoalan yang terjadi pada sistem pemerintahan sebelumnya, merupakan awal bagi pemulihan situasi ekonomi politik yang ada di Indonesia ketika itu. Dimana, berbagai persoalan sosial yang terjadi dimana-mana, tetapi berbagai perubahan sosial yang terjadi ketika itu berdampak pada ekonomi masyarakat, mungkinkah saat ini akan terjadi ?

Ketika, persoalan sosial yang terjadi saat ini dengan berbagai kemungkinan yang terjadi akan mempengaruhi berbagai persoalan yang memiliki dampak terhadap berbagai akses yang terjadi. Pada masa pemerintahan memiliki peran terhadap berbagai persoalan dengan berbagai kebijakan terjadi.
Hal ini, juga didukung dengan berbagai kebijakan pedekatan kondisi normal (business as usual). Karena, pada masa pemerintahan"99 justru memprioritaskan sector transportasi dan perumahan daripada sector pertanian yang bisa menggerakkan pemulihan ekonomi.


Dengan demikian, berbagai akses yang terjadi dengan persoalan sosial yang terjadi menggambarkan persoalan ekonomi jangka pendek dengan berbagai angka-angka yang tertera. Hubungan pemulihan ekonomi, berdampak pada politik, terutama stabilitas politik yang berlangsung ketika itu.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close