Berbagai Nilai-Nilai Budaya Masyarakat Lokal Secara Umum

7/06/2019


Disetiap wilayah masyarakat lokal, merupakan salah satu ciri dari cerminan dari manusia itu sendiri, dimana individu serta berbagai komunitas yang ada di dalamnya, merupakan salah satu bagian dari dinamika serta evolusi terhadap manusianya.

Dalam hal ini, dengan berbagai peran yang dilakukan, terutama dalam dunia perpolitikan merupakan salah satu bagian dari dinamika sosial yang pernah terjadi ada dalam perjalanan sejarah sosial hidup mereka. Hal ini, tidak bisa dihindari berdasarkan garis hidup mereka dengan berbagai sistem lingkungan yang mereka ciptakan.

Untuk itu, dengan peran yang tampak biasa saja namun memiliki pesan tersendiri untuk memahami bagaimana keberlangsungan mereka terhadap berbagai fungsi ekosistem yang pernah mereka ketahui untuk dijaga. Dengan demikian, berbagai peran yang merupakan bagian dari sistem sosial mereka merupakan nilai budaya tersendiri.

Berbagai proses dinamika yang berlangsung akan menjadi bagian dari dinamika masyarakat yang merespon sendiri bagaimana menanggapi berbagai peran yang merupakan bagian dari dinamika masyarakat. Untuk itu, berbagai kesinambungan masyarakat untuk tetap memahami bagaimana peran budaya mereka untuk tetap bertahan.


Hal ini, dinamakan dengan proses nilai budaya masyarakat lokal yang menjadi aspek penting dalam dinamika masyarakat. Nilai budaya merupakan salah satu bagian dari sistem budaya yang dibentuk berdasarkan dinamika masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close