Berbagai Persoalan Pariwisata Melalui Pandangan 'Konflik Sosial’

7/10/2019

Berbagai persoalan konflik sebagai dasar hubungan suatu masyarakat, merupakan cara mutlak yang saling terhubung dengan industri pariwisata. Hubungannya, terdapat suatu kekuatan pengendali massal, yang memiliki susunan wisata liburan.


Karena, dalam hal ini berbagai keterhubungan suatu masyarakat, merupakan salah satu bagian dari sistem sosial masyarakat yang menjadi paradox dan penipuan. Layanan kebutuhan, merupakan bagi pelanggan yang memiliki keterkaitan berbagai hal yang dikendalikan organisasi besar kepariwisataan.

Berdasarkan teori konflik dalam sistem pariwisata  Internasional membawa isu pergeseran dari ketergantungan dan kolonialisme baru ke dalam bentuk industri pariwisata  Internasional yang dikuasai oleh perusahaan multinasional yang besar.

Paradigma pariwisata barat dan berpengaruh pada Negara-Negara berkembang, merupakan salah satu organisasi perusahaan yang mendukung, berbagai pariwisata Negara tujuan dan daerah tujuan wisata lainnya. Wisata te;ah menjadi kebutuhan bagi masyarakat untuk bisa berkembang guna memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap berbagai konflik sosial yang merupakan bagian dari tujuan wisata.


Berbagai hal mengenai pariwisata merupakan salah satu syarat mutlak berbagai kebutuhan yang berkaitan dengan hubungan wisata, masyarakat setempat berdasarkan konsep keramah tamahan (hospitality) yang dikomersialkan dengan pengalaman unik wisata.

Tetapi, dalam hal ini dengan konflik teori yang menyoroti hubungan “tourist-host” yang menghadapi bentuk hubungan penghisapan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close