Masih Seputar Politik Monas ?

7/23/2019

Dinamika sosial politik memang sangat menarik, dari hubungan yang paling privasi, hingga kunjungan diberbagai Negara serta transportasi ibukota yang kian didatangi para pengunjungnya. Apalagi, setelah itu diulek benar-benar tokoh-tokohnya.

Nah, itulah politik para raja-raja Jawa ketika itu, dimana mereka menggunakan peranan mereka untuk menghisap sebanyak-banyaknya dengan istilah pembangunan. Tetapi, yang menarik ketika mesti diketahui bahwa manusia di Ibukota tidak serta merta baik sebagai suatu peradaban. Karena, dari sistem ekonomi politik bermain dalam bidang investasi.

Serupa hal ini, memungkinkan kita untuk lebih melihat bagaimana cara investasi yang baik untuk berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Dimana, pemerataan penduduk belum dapat dinikmati sepenuhnya. Sebuah, gagasan muncul ketika hubungan diplomatik dapat diketahui berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Dengan demikian, berbagai hal terkait dengan sosial masyarakat akan tampak ketika berbagai hubungan yang masyarakat diketahui dengan berbagai dasar dinamika masyarakat yang dapat diketahui dalam sistem sosial masyarakat yang hendak memahami budaya masyarakat suku yang lebih penting.


Karena, dalam hal ini dengan berbagai hubungan perkotaan dapat diketahui dengan masyarakatnya dengan berbagai kebutuhan sosial masyarakat mereka.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close