Regenerasi Semangat Kehidupan Sosial Masyarakat

7/14/2019

Berbagai pengetahuan mengenai semangat merupakan bagian dari kehidupan sosial masyarakat, yang memiliki pengetahuan terhadap semangat sosial antara warga masyarakat. Hal ini, dapat diketahui dengan berbagai sistem sosial yang biasanya ada pada musim berburu atau ditengah-tengah pada tahapan produksi pertanian.

Pada hal ini, berbagai kehidupan sosial masyarakat pedesaan akan tampak, begitu juga manusianya akan berbeda dan tidak dapat mengikuti aktivitas rutin yang biasa dilakukan. Dengan meneruskan berbagai pekerjaan maka diperlukan regenerasi semangat kerja individual maupun sosial merupakan salah satu bagian dari mekanisme alam.

Semangat kehidupan sosial yang diperlukan dalam menghadapi tahapan pertumbuhan individu sosial yang diperlukan dalam menghadapi partumbuhan individu yang mengikutik fase dalam tahapan sebuah lingkungan sosial.


Hal ini, merupakan bagian dari pembelajaran terhadap berbagai tahapan fase yang memiliki berbagai ritus serta peralihan dalam persiapan memasuki tahapan dalam menjalankan berbagai upacara serta pembelajaran mengenai kebiasaan di masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close