Apa Saja Kunjungan Kerja Setelah Demokrasi Selesai

9/05/2019


Serangkaian kegiatan mengenai kunjungan kerja dengan masyarakat lokal, tepatnya Pontianak, Kalimantan Barat dan sekitarnya. Membuka ruang terhadap berbagai proyek pembangunan melalui aspek penting terhadap perdagangan, jasa, serta berbagai hal terkait dengan perhutanan.

Berbagai hal terkait dengan penggunaan Hutan, bagi masyarakat untuk bisa memberikan peluang terhadap aspek penting dalam ekonomi masyarakat tepatnya Ibukota yang baru saat ini. Berbagai peluang terhadap masyarakat pedesaan tentunya, merupakan bagian dari aktivitas masyarakat berdasarkan sistem ekonomi, sosial, dan budaya mereka.

Ketika, mengenai pembangunan terutama bagi masyarakat yang terpinggirkan dari Ibukota sebelumnya merupakan salah satu aspek penting terhadap berbagai kebutuhan mereka, terutama pendidikan pada masyarakat dengan berbagai hal yang akan masuk ke pedesaan.

Pembangunan merupakan salah satu bagian dari perubahan sosial yang memberikan aspek dan dampak positif terhadap penggunaan berbagai bidang di masyarakat. Terutama berbagai aspek yang memiliki potensi terhadap pengembangan wilayah di berbagai aspek di masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close