Berdasarkan Sistem Budaya Masyarakat Papua Setempat

9/04/2019

Budaya Merupakan salah satu unsur terhadap berbagai budaya masyarakat yang memberikan ruang sosial terhadap berbagai dinamika masyarakat. Berbeda dengan budaya masyarakat dengan sistem sosial dengan dinamika serta hubungan masyarakat yang memberikan berbagai persoalan budaya yang mencakup istilah dibuat.

Tradisi masyarakat papua misalnya, yang memberikan ruang terhadap dinamika sosial masyarakat dengan berbagai unsur kebudayaan serta berbagai sistem budaya yang memperkenalkan budaya sebagai sistem sosial di masyarakat.

Secara umum, budaya memiliki berbagai istilah dibuat sebagai tradisi masyarakat sosial serta berbagai kemungkinan aspek sosial yang dimiliki. Budaya, yang mencakup berbagai budaya tradisi yang secara sosial mencakup komunitas budaya, serta berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada.


Pengertian mengenai budaya merupakan slah satu bagian terpenting dalam mempelajari budaya sebagai identitas mereka terhadap unusr sosial yang dimiliki dengan berbagai hubungan budaya yang dimiliki berdasarkan kebudayaan.

Biasanya papua yang memiliki ragam budaya serta tradisi di masyarakat, merupakan salah satu bagian dari identitas mereka berdasarkan tingkatan yang dimiliki berdasarkan budaya di masyarakat. Maka, dari itu, dengan berbagai istilah dibuat dengan ragam budaya akan berbeda dengan wilayah lain selain Papua.


Karena, budaya yang mereka miliki paling berbeda di antara lainnya maka dengan berbagai aspek sosial budaya memiliki peran terhadap sistem budaya yang dimiliki masyarakat secara menyeluruh.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close