Budaya Sebagai Identitas Sosial Masyarakat Pedesaan

9/12/2019


Budaya memberikan arti penting bagi pendidikan masyarakat yang hidup dalam ruang berbeda, seperti alam, hutan serta lainnya yang berkaitan dengan istilah nurani masyarakat yang hidup sekitar pertumbuhannya sebagai manusia.

Masuknya peran budaya mengisyaratkan bahwa berbagai kebutuhan budaya masyarakat yang hidup dalam sekelilingnya merupakan salah satu bagian dasar dari sosial di masyarakat berdasarkan mekanismenya. Karena, dengan demikian berbagai upaya yang diketahui berdasarkan budaya masyarakat misalnya dapat menjadi peran dalam kehidupan bermasyarakat.

Budaya memberikan identitas bagi masyarakat, terutama pedesaan memahami bagaimana alam memberikan penghidupan bagi setiap masyarakat yang turut dalam sosial budaya masyarakat berdasarkan peran masyarakat.

Karena, dengan demikian hal ini dapat diketahui berdasarkan masuknya alam sebagai dasar penghidupan masyarakat berdasarkan bentuk masyarakat dengan pengaruh sosial di masyarakat. Masyarakat pedesaan yang lekat terhadap dinamika mereka, merupakan salah satu sarana terhadap pengetahuan yang diperlukan untuk memberikan ruang terhadap masyarakat.

Ketika itu, merupakan salah satu bagian dari sistem budaya masyarakat maka peran apa saja yang memberikan tempat bagi masyarakat untuk memahami masyarakat pedesaan dengang baik. Pengetahuan dan teknologi sebagai sarana pendukung bagi mereka untuk memberikan dampak terhadapa pengetahuan sosial di masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close