Peradaban Mengenai Pertumbuhan Perkotaan Sebagai Identitas

9/13/2019

Berbagai hubungan terkait dengan perkotaan, yang tidak lepas dari budaya perkotaan sebagai bentuk pertumbuhan dan peradaban kota merupakan salah satu bagian dari identitas masyarakat perkotan terhadap berbagai konsumsi mereka sebagai manusia yang modern.

Pengertian mengenai peradaban perkotaan mulai bertumbuh pada masa sebelum perkotaan tumbuh sejauh ini sebagai bagian dari pusat perekonomian. Dimana, dalam hal ini berperan penting terhadap kebiasaan masyarakatnya.

Biasanya masyarakat seperti itu, berbeda sekali dengan masyarakat pedesaan. Karena, berdasarkan budaya mereka yang diketahui berdasarkan sistem sosial politik serta budaya mereka terhadap berbagai hubungan budaya, terutama melalui konsumsi.

Konsumsi yang memiliki rasa terhadap modernisasi, biasanya muncul pada kalangan masyarakat yang erat dengan budaya dan pemikiran Barat. Sejauh ini, memiliki peran terhadap berbagai budaya serta identitas masyarakat terkait dengan dinamika mereka terhadap rasa yang dimiliki.

Ketika, berbagai upaya untuk memahami konsumsi dapat digunakan berdasarkan elemen masyarakat yang tumbuh pada masyarakat perkotaan. Ketika hal tersebut dapat digunakan sebagai manfaat budaya sosial yang memiliki peran terhadap pertumbuhan masyarakat, maka berbagai istilah masyarakat perkotaan dapat berfungsi sebagai identitas mereka.


Perhatikan saja, ketika berbagai identitas yang mereka miliki mempunyai perbedaan bagi pertumbuhan sebuah perkotaan. Karena, dalam hal ini berbagai keterbatasaan pengetahuan yang dimiliki dipahami sebagai bagian dari budaya, misalnya budaya apa yang baik itu pertumbuhan perkotaan dan pedesaan, biasanya dapat melalui pendidikan, serta kebiasaan mereka terhadap budaya membaca.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close