Ruang Perkotaan Sebagai Suatu Peradaban Di Masyarakat

10/18/2019


Pengertian budaya seringkali dipahami etniksitas. Tetapi, dalam hal ini tidak demikian juga, karena dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya di masyarakat yang memiliki peran terhadap berbagai sistem sosial di masyarakat.

Peradaban berkembang karena keinginan masyarakat dalam suatu perubahan terhadap berbagai persoalan sosial pada masyarakat perkotaan. Baik tidaknya suatu peradaban dalam perkotaan dapat diketahui berdasarkan sistem budaya di masyarakat berdasarkan sistem dalam sebuah peradaban.

Berbagai hal terkait dengan sistem budaya di masyarakat dapat dipahami sebagai suau perubahan yang mendasari berbagai konsep sosial di masyarakat berdasarkan sistem sosial yang patut dipahami sebagai sistem budaya.

Pengertian sebuah peradaban akan pertumbuh seiring masuknya budaya luar terhadap berbagai kebutuhan masyarakatnya. Misalnya, dalam hal ini budaya massa diketahui sebagai pengenalan dalam suatu masyarakat yang memiliki nilai terhadap berbagai perbedaan di masyarakat tanpa terkecuali.


Ketika, berbagai pandangan mengenai sistem sosial di masyarakat dalam setiap perubahan dalam diketahui berdasarkan sistem sosial budaya di masyarakat, akan diketahui berdasarkan pengertian mengenai budaya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close