Budaya Sosial : Hal Terkait Dengan Identitas Masyarakat Desa

11/01/2019

Budaya yang erat dengan kearifan lokal, merupakan salah satu bagian dari sistem perubahan sosial masyarakat secara khusus. Karena, dengan berbagai hal terkait dengan sistem budaya sosial di masyarakat berdasarkan sistem masyarakat pedesaan.

Masyarakat pedesaan, akan lekat dengan budaya pedesaan yang mendasari berbagai kepentingan komunitas desa yang hidup berdasarkan sistem sosial budaya masyarakat. Karena, dalam hal ini pengetahuan yang dimiliki masyarakat pedesaan masih minim akses, untuk itu dengan berbagai istilah dibuat berdasarkan sistem budaya lokal.
Masyarakat yang dibutuhkan berdasarkan sistem masyarakat berdasarkan sistem masyarakat pedesaan yang erat dengan budaya masyarakat lokal tanpa terkecuali. Karena, berdasarkan sistem sosial masyarakat pedesaan tersebut, akan mempengaruhi pembudayaan masyarakat secara khusus.
Budaya masyarakat yang erat dengan sistem budaya sosial masyarakat pedesaan, yang erat kaitannya dengan budaya masyarakat lokal secara khusus. Karena, dengan demikian budaya yang pahami berdasarkan pengetahuan masih membutuhkan akses pada masyarakatnya.

Sistem pembudayaan masyarakat lokal akan berkaitan dengan sistem budaya masyarakatnya berdasarkan kearifan budaya mereka berdasarkan sistem sosial budaya mereka secara umum. Karena, dengan demikian apa yang menjadi kepentingan umum, akan bersifat laten terhadap pembangunan budaya pada masyarakat pedesaan.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close