Pandangan Bias Barat Mengenai Sistem Politik

11/02/2019

Beberapa para ahli mengatakan bahwa berada pada koridor sistem walaupun menuntut pergantian pemerintahan masih dapat dikategorikan sebagai partisipasi. Akan tetapi, pada suatu tindakan menuntut yang dilakukan diluar kerangka aturan main (peraturan) dan koridor yang ada pada tindakan partisipasi.

Tindakan partisipasi dalam hal ini, tentunya menjadi baik jika pada masyarakat memiliki peran penting terhadap sistem kebudayaan masyarakat. Karena, dalam hal ini dengan berbagai sistem budaya masyarakat yang memiliki peran terhadap pembudayaan masyarakat.
Pembudayaan dalam kategori masyarakat yang memiliki peran terhadap sistem pembudayaan masyarakat terhadap berbagai sistem dinamika sosial budaya masyarakat. Karena, dalam hal ini dengan peran yang dilakukan memiliki peran terhadap sistem pembudayaan masyarakat.
Pandangan bias yang memberikan ruang terhadap dinamika budaya politik masyarakat akan tergolong pada hal yang baik untuk bekerja dengan baik. Sehingga, dalam hal ini akan menjadi persoalan dalam suatu sistem yang menimbulkan tindakan yang dibenarkan.
Karena, dalam sebuah partisipasi politik untuk diketahui berdasarkan sistem budaya sosial di masyarakat yang dapat mendasari berbagai hal terkait dengan sistem yang didominasi pemerintah serta pengaturan dan pengontrolan.
Dalam hal ini, sikap yang perlu diketahui bahwa akan keberatan jika masyarakat akan beralih pada tindakan partisipasi yang positif tentu akan tidak akan lagi efektif dilakukan. Karena, dalam memahami bias dalam suatu politik di masyarakat akan diketahui berdasarkan sistem sosial dan budaya masyarakat.
Pengetahuan untuk berpolitik, telah menjadi salah satu kebijakan dalam memperhatikan persoalan sosial di masyarakat. Tentunya tidak bersumber pada sosial masyarakat. Untuk mengetahui hal tersebut, maka dibutuhkan peran serta masyarakat yang memberikan peluang tertentu terhadap dinamika sosial masyarakat secara umum.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close