Persoalan Sejarah Trump Masih Mengenai Pemakzulan

12/18/2019


Persoalan mengenai penyalagunaan kekuaasaan oleh Presiden Trump, kali ini menjadi sorotoran bagi masyarakat Amerika Serikat. Kala ini, merupakan bagian dati penentuannya untuk menjadi presiden berikutnya.

Sementara, Dewan Demokrat meminta mematuhi standar konstitusi. Berbagai persoalan terkait kursi di Parlemen Amerika Serikat. Dengan pukulan balik politik yang dilontarkan mengenai pemakzulan, menguraikan potensi Trump yang menghalangi kebijakan yang dibuat, serta hubungannya dengan Rusia pada pemilu 2016.

Berbagai persoalan, terkait dengan sistem politik Amerika Serikat saat ini, merupakan bagian dari kebijakan politik yang dapat dipahami sebagai moda dan penghalangan kongres, tetapi yang perlu diketahui bahwa “pemakzulan merupakan keputusan politik”.  

Persoalan yang terkait dengan kongres serta berbagai kebijakan yang dibuat untuk bisa diketahui dengan berbagai hal terkait dengan hubungan Trump atas kebijakannya, kemungkinan akan dicopot dari jabatannya. 


Penyelidikan akan berlangung dengan kedudukannya, yang menyimpang terhadap kepentingan pribadi, yang membawa Biden dan Hunter yang berada di dewan perusahaan gas Ukraina.

Dalam hal ini, berbagai kepentingan politik dan pribadi yang menyeret Trump harus mempertanggungjawabkan berbagai hal terkait ulah yang dibuatnya.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close