Politik Berdampak Pada Kota Kecil Wisconsin

1/12/2020

Upaya yang dilakukan Trump untuk memberikan pengaruh politik mereka di Washington. Kala itu, berbagai persoalan masyarakat pedesaan termasuk kota kecil ini. Apa yang membuat kekecewasaan terhadap berbagai persoalan politik di Negara tersebut.

Pada dasarnya, berawal dari kekecewaan yang berasal dari tim Barack Obama, terhadap berbagai harapan yang diharapkan untuk diketahui dengan berbagai persoalan disana. Apa yang mereka inginkan, yaitu suatu perubahan dalam berbagai aspek tidak hanya politik. 

Kira-kira begitu, persoalannya yang merupakan bagian dari dinamika politik yang dirayakan selama 4tahun sekali itu. Upaya yang telah dilakukan untuk pemajuan kota kecil itu, termasuk berbagai hal terkait dengan dinamika politik disana. 

Dalam situasi masyarakat pedesaan disana, dikabarkan masyarakat lebih senang untuk kembali ke kota besar untuk berbelanja. Sementara, ada persoalan terkait dengan polarisasi politik yang sama dengan wilayah Amerika lainnya. Ia menambahkan, ada banyak yang kritis terhadap Trump. Kemudian, “Orang menjadi intoleran terhadap pendapat orang lain,” katanya. “Beberapa di antara pendukung capres yang kalah terus-menerus menjelek-jelekkan [Trump]. 

Baca Juga : Pilpres Amerika

Berlanjut kembali, bahwa aspek ekonomi yang baik ada dalam pusat kota, hal ini memang dikabarkan berlanjut atau tidak mungkin tergantung pada kinerja Trump. Persoalan lainnya, bahwa akan mengecam retorika kasar dan agenda yang diutarakan Trump yang dapat mengacaukan layanan sosial. 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close