Kok Bisa ?

2/24/2020

Persoalan yang relevan mengenai Negara berkembang dan maju seperti Amerika Serikat, telah membuktikan bahwa inovasi Indonesia masih dalam taraf yang belum memungkinkan untuk bersaing dengan Amerika Serikat.

Berbagai persoalan Indonesia selama periode ini belum memberikan hasil yang signifikan bagi mereka dalam upaya untuk pemajuaan Negara. Diketahui, kapasitas mengenai sumber daya manusia yang masih belum memadai dengan lingkungan tentunya.

Bagi masyarakat yang masih dalam persoalan pemajuan mengenai berbagai istilah dalam setiap lingkungan dalam pemajuan Negara berkembang, tentunya investasi yang berlangsung tidak dibutuhkan lagi dari Negara lainnya.

Jika itu demikian terjadi, maka apa persoalannya? Negara raksasa itu telah mengeluarkan Indonesia dari Negara berkembang. Sistem sosial politik pada suatu masyarakat kita, masih minim tentunya. Apalagi mengenai teknologi. 

Masih bisa diketahui bahwa ini merupakan salah satu dasar dari berbagai catatan mengenai Indonesia tentunya, pastinya belum mengenai manusia nya itu. Ini akan menjadi bagian dari tempur dagang atau politik yang berkecamuk di Negara lainnya juga.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close