Tengok Surabaya

2/09/2020

Politik kota, akan berbeda dengan pedesaan. Kali ini, tengok kota Surabaya disana pemerintahannya di pimpin oleh Bu Risma. Kurang memahami kota itu, tetapi boleh dikomentari sedikit bahwa bukan kotanya, berbeda sekali kali ini. Urusannya begitu berat kalau udah urusan politik.

Walikota disana, memang pimpinannya menarik perhatian Ibu-Ibu. Karena, jika sudah datang sidak beres deh urusan. Benar-benar handal dalam menata kota, menarik untuk diketahui dengan baik. Berbagai persoalan kota yang hendak diketahui dengan berbagai upaya penyelengaraannya. 

Kota yang baik, tentunya masyarakatnya akan sehat terus. Lepas dari caci maki para warga disana. Tetapi, toh memang tetap baik kembali untuk kota itu. Kali ini, berbagai hal hubungan terkait dengan politik dalam negeri, memang menarik perhatian. 

Akankah mundur dan maju kembali merupakan salah satu pandangan politik, serta pertarungan politik sesungguhnya. Karena, untuk mencapai proses demokrasi yang tumbuh dengan baik dan dewasa merupakan bagian dari kebanggaan suatu Negara. 


Memang benar, hal ini menarik untuk diketahui dengan berbagai tanpa terkecuali dengan berbagai hal terkait dengan Demokrasi. Memungkinkan berbagai yang terlibat dalam politik ini, tentunya akan memahami apa yang menjadi persoalan dari konflik sosial yang berlangsung.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close