N’ach Tinggi : Pengaruh Pembangunan Pada Sistem Masyarakat

4/13/2020

Suatu sistem pembangunan yang diketahui berdasarkan dinamika budaya ekonomi masyarakat yang memiliki pengaruh terhadap suatu perubahan yang dinamis bagi masyarakat merupakan salah satu pemikiran dalam sistem pembangunan yang memiliki orientasi N’ach tinggi.

Dengan demikian, berbagai hal terkait dengan pandangan modernisasi dan pembangunan yang mengikuti McClelland tentang pertumbuhan ekonomi, tentunya menolak factor eksternal seperti struktur dan sistem ekonomi yang memiliki factor internal manusia.

Pandangan ini hasil piker Darwin dan Marxis bahwa manusia beradaptasi dengan lingkungan, karena dasar itu yang memberikan peran terhadap sebuah kebudayaan yang adalah sublimasi dan pikiran manusia primitif.

Pada masa modern sistem dapat berubah sesuai dengan dinamika kebudayaan yang memiliki peran terhadap ciptaan kreatif dari dinamika manusia yang memiliki N”ach tinggi. Teori pembangunan dalam suatu modernisasi akan mengalami berbagai kegagalan dalam sebuah sistem pembangunan yang memiliki peran pelbagai kritik mengenai hal ini.


Berbagai hal terkait dengan adanya kegagalan dalam penerapan dan bahkan menimbulkan pelbagai kritik, maka selanjutnya dalam perjalanan muncul sebagai jawaban atas persoalan kritik tersebut. Begitu, juga dengan pemikiran yang memiliki berbagai sistem yang begitu lekat dengan peran penting di masyarakat dimana saja.

Pengaruh paham yang memiliki peran terhadap upaya dalam memahami berbagai sistem bisnis dalam suatu pemerintahan tetapi justru kepada seluruh bangsa, melalui berbagai cara pikir. Begitu juga yang diterima dalam sistem perubahan sosial secara menyeluruh.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close