Indonesia Arah Politik 2024

5/16/2020

Indonesia, Berdasarkan kabar yang dapat diketahui bahwa setelah pemenangan serta entitas PDIP atau para relawan, kini sudah berbalik arah sesuai arah angin. Tentu saja kita paham maknanya, karena Megawati akan memasangkan putrinya (Puan Maharani) dengan Prabowo pada Pilpres 2024 yang akan datang.

Dengan pilihan yang terbatas, dapat diperkirakan bahwa bisa jadi sudah menjadi jalan Prabowo untuk selalu menjadi pusat berita, bahkan sejak masih remaja dan taruna di Akmil Magelang. Latar belakang keluarganya, khususnya dari pihak ayah, tampaknya ikut berpengaruh pada pembawaan Prabowo yang berani menentang badai. Terpaan badai rasanya baru akan berakhir, bila Prabowo sudah benar-benar menarik diri dari panggung politik.

Prabowo adalah salah satu kasus, bahwa memang ada segelintir orang yang begitu dimanjakan sejarah. Dengan segala kompleksitas masalahnya di masa lalu, sejarah masih terus memberi kesempatan pada Prabowo, untuk terus menyusuri lorong waktu yang seakan tiada batas.

Sementara di sisi lain, arus bawah masyarakat kita terbiasa permisif menghadapi perilaku orang-orang besar. Benar, pilihan rakyat memang serba terbatas. Kehadiran Prabowo juga memberi warna tersendiri pada Kabinet Indonesia Maju (KIM). Selain ada Nadiem Makarim sebagai tokoh generasi baru yang fenomenal, ada pula Prabowo yang perjalanan politiknya ibarat roller coaster

Setelah usaha Nadiem Makarim di caci maki dengan berbagai persoalan terhadap pekerjaannya, maka ia pun ditarik di Istana, untuk melanjutkan pekerjaannya sebagai Tugas Negara. Berbagai hal mengenai Pak Prabowo, tentunya ada segelintir kasus yang menjadi sejarah bagi mereka, dengan berbagai persoalan kasus kerusuhan 1998, serta berbagai persoalan hukum.

Sementara, pada Pilpres 2024 nanti Prabowo akan maju lagi sebagai Capres, berpasangan dengan Puan Maharani. Publik paham sudah, betapa pragmatisnya Megawati. 


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close