Interaksi Budaya Pada Pandemi Berlangsung

6/28/2020

Dampak yang berada pada setiap kebijakan yang dibuat, telah memuat berbagai persoalan terkait dengan ekonomi sosial masyarakat. Tidak tahu, apakah hal ini merupakan salah satu tekanan global terhadap perekonomian Nasional.

Cendrung yang dibuat berdasarkan sistem dinamika budaya masyarakat, yang seringkali menjadi persoalan adalah pematuhana terhadap aktivitas masyarakatn yang berlansgung dengan sistem sosial masyarakat yang menjadi penting untuk jaga jarak misalnya.

Tetapi, realitas sosial yang berada pada masyarakat saat ini, masih beraktivitas seperti biasa. Seringkali menjadi pandangan terhadap berbagai persoalan yang seringkali menjadi tekanan terhadap persoalan global, maka dalam hal ini peran Negara penting dalam melihat persoalan sosial di masyarakat.

Ini, menjadi catatan yang berbeda, ditengah berbagai persoalan sosial yang tampak dengan sistem dinamika sosial masyarakat. Seringkali hal ini, menjadi dasar dari upaya menjaga persoalan budaya, terlihat dengan peran berbeda dengan masalah masyarakat.


Perbedaan dasar yang menggambarkan berbagai persoalan sosial budaya masyarakat. Memang, terkadang enggan melakukan protokol ini, bagaimana dengan penyediaan konsumsi masyarakat. Hal ini, seringkali menjadi catatan terhadap sistem sosial budaya masyarakat yang berbeda.

Keunggulan dalam sistem dinamika sosial budaya masyarakat yang seriungkali menjadi masalah dalam menghadapi berbagai dinamika budaya masyarakat, tentunya enggan diketahui sebagai persoalan dasar dari sistem sosial budaya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close