Situasi Selama Pandemi

6/26/2020


Budaya masyarakat tepatnya untuk wilayah lokal pada masyarakat kota, yang sebelumnya tampak ramai dengan kebisingan jalanan, serta kondisi masyarakat yang tepat sekali dengan keramaiaan. Dan akhirnya sepi, dengan berbagai aktivitas seadanya.

Berbeda, dengan sebelumnya dalam hal ini proses sosialisasi masyarakat berlangsung, serta aktivitas di lakukan seperti biasan. Dalam hal ini, dengan berbagai proses upaya penyampian dalam sistem dinamika budaya sosial masyarakat ini, membentuk suatu kondisi yang berbeda.

Memungkinkan, tidak jauh dengan kondisi di pedesaan dan perkotaan. Tetapi, layaknya sebuah kota mestinya ekonomi jalan terus, tetapi ini sangat berbeda dengan peranan masyarakat yang memiliki persoalan budaya yang berdampak pada kebiasaan yang mereka lakukan.

Masyarakat akan baik, jika mentaati berbagai kebijakan yang dibuat, itu yang disampaikan dalam setiap masing-masing tempat. Ini, adalah suatu persoalan terhadap masyarakat itu sendiri dengan berbagai dinamika wilayah yang berbeda.

Ketika situasi ini berdampak pada setiap budaya berlangsung, maka bisa ditahan dulu dengan kondisi yang memiliki perbedaan dalam memahami persoalan pandemi ini. Ketika, semua dihadapkan untuk tetap berada dirumah, setidaknya dalam hal ini sistem sosial budaya masyarakat akan tampak sepi dengan dinamika sosial yang berperan dalam setiap elemen masyarakat.


Ini adalah, suatu keputusan dalam menghadapi ekonomi yang akan diguncang dari setiap persoalan suatu Negara. Penguatan dalam setiap sendi masyarakat juga penting dalam memahami peran sosial sebagai dinamika setiap manusia.

Manusia yang baik, akan berdampak pada setiap peran sosial yang mereka dekati. Artinya, pedekatan merupakan salah satu alternative dari berbagai kondisi berlangsung dalam memahami setiap peran sosial dalam suatu situasi masyarakat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close