Pandemi Menciptakan Budaya Baru Yang Berbeda

6/25/2020


Hubungan budaya yang terus  berubah berdasarkan suatu pandangan dari teori serta pemikran para ahli, telah menjelaskan berbagai persoalan sosial budaya masyarakat yang berbeda, hal ini telah disesuaikan dengan dinamika serta kondisi yang berlangsung di masyarakat serta berbagai persoalan sistem sosial budaya yang mempelajari berbagai istilah sosial budaya yang diterapkan berdasakan budaya baru.

Pada suatu masyarakat yang memiliki peran terhadap dinamika sosial budaya yang berperan dalam dinamika sosial budaya masyarakat yang memiliki peran terhadap persoalan dinamika dengan kesesuaian dari persoalan perubahan atau kebiasaan masyarakat yang berperan dalam suatu perubahan serta memahami kesehatan sosial di masyarakat.

Ketika, dipelajari dengan seksama, akan dipahami dalam suatu kondisi dengan berbagai persoalan kebijakan yang dibuat, sehingga muncul suatu pengetahuan baru, yang terus berlangsung dinamis, sesuai dengan penyesuaian di masyarakat.

Yang dalam hal ini dengan berbagai persoalan dinamika budaya yang bertahan dalam setiap perubahan Global. Efek yang berdampak pada sendi sosial budaya, membuat perbedaan budaya masyarakat untuk tetap bertahan dalam suatu kondisi yang memprihatinkan, dalam hal ini penerapan kebijakan yang dibuat, masih membuat masyarakat tetap pada kebiasaan lama mereka.

Dengan kata lain, berbagai persoalan terkait dengan perubahan yang memiliki budaya yang berdampak pada sistem dinamika sosial masyarakat serta ketika perubahan menjadi dasar dari fakta sosial, yang meletakkan masyarakat dalam suatu kondisi berbeda.


Dalam hal ini, telah dipelajari bahwa berbagai persoalan yang terus dinamis sesuai dengan dinamika budaya masyarakat yang memiliki peran terhadap perubahan dasar dari masalah sosial masyarakat serta dinamika berlangsung sesuai dengan peran serta masyarakat

Para ahli, akan menjelaskan dengan berbagai kondisi yang berbeda, sesuai budaya masyarakat yang begitu berbeda, sehingga budaya yang memiliki peran terhadap sistem sosial yang berperan dalam situasi persoalan kesehatan masyarakat, untuk bisa dipahami dengan kondisi realitas berdasarkan kebijakan yang mestinya dipatuhi, mala akan berdampak dengan persoalan sebaliknya.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close