Politik Demokrat Saat Ini ?

7/29/2020

Berbagai pandangan politik mulai bermunculan, dimulai dari menigkatnya elektabilitas tokoh politik, hingga hubungannnya sosok yang mengidolakan. Saat ini, politik memungkinkan adanya dramatis dan pencitraan.

Kemungkinan, dalam hal ini yang lebih baik untuk disampikan yang sesuai dengn hasil kerja yaitu Demokrat.   Ada dua instruksi yang dikeluarkan AHY sejak dua bulan awal kepemimpinan. Dari Gerakan Nasional Lawan Korona, hingga Gerakan Nasional Peduli dan Berbagi. 

Seluruh elemen Partai Demokrat bergerak membantu rakyat di segala lapisan, terutama yang paling terdampak pandemi covid-19 dan belum terjangkau bantuan pemerintah maupun bantuan swadaya masyarakat lainnya.

Saat diketahui bahwa  survei di bulan Mei, memang belum terlihat hasil gerakannya. Karena mungkin masyarakat masih belum banyak yakin dan terasa dengan gerakan masif dan sistematis dari Partai Demokrat. 

Begitu dua program yang dilakukan AHY dan Demokrat menunjukkan konsistensinya selama tiga bulan berturut-turut, barulah masyarakat merasakan dan percaya dengan ketulusan gerakan AHY dan Partai Demokrat,

Apa saja yang menjadi dampak selama pademi berlangsung. Dalam hal ini Negara maju juga terkena dampak terhadap situasi dan kepastian Global yang berbeda. Karena, hal yang berdampak tidak hanya Indonesia, tetapi diberbagai Negara lainnya, terutama yang berkaitan dengan kantong politik Partai Demokrat.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close