Tekanan Otoriter

7/24/2020

Penyebab berbagai persoalan moneter, adanya lockdown di dalam sebuah masyarakat kota, yang terjadi sebagai persoalan regulasi, bencana, serta hal lainnya yang membuat berbagai hal terkait dengan kebangkrutan.

Hal ini, dapat diketahui dengan berbagai persoalan kehidupan bermasyarakat pada Negara maju, yang memiliki peran terhadap suatu perubahan yang dialami seprti Eropa Barat maupun Asia Timur.

Dengan tingkat depresi yang amat tinggi dan semakin tingginya modernisasi dan proses individualisasi yang terlalu kuat. Sehingga, dalam hal ini dengan berbagai persoalan waktu yang kurang berkumpul dan bercakap merupakan salah satu persoalan yang terjadi pada kehidupan sosial di masyarakat.

Sebetulnya, jika diketahui bahwa berbagai persoalan untuk mencegah disintegrasi sosial dapat diperkirakan dalam penanaman nilai-nilai persatuan  (fakta sosial) dan proses implementasi nilai dalam sebuah interaksi komunal yang merupakan elemen yang cukup esensial untuk membangun kebersamaan (togetherness) dalam kehidupan bermasyarakat.

Berbagai persoalan terkait dengan sistem dinamika budaya masyarakat Barat misalnya, yang masuk pada sistem budaya yang berbeda, sehingga membuat suatu pandangan mengenai pandangan terkait masyarakat Desa.

Dengan begitu, berbagai persoalan terkait dengan sistem budaya masyarakat Desa, yang memberikan ruang untuk belajar untuk mempertahankan keberadaan suatu kelompok perlu dipertahankan.

Apa yang menjadi sebuah pandangan menurut para ahli seperti Durkheim mengenai pandangan ideology yang berbeda. Karena, dalam hal ini Negara bagian Timur sudah lekat dengan persoalan terorisme.

Apa yang dikhwatirkan bangsa lainnya, terhadap hal ini tentunya mereka berkorban terhadap kelompoknya, bukan Negaranya. Karena. Dalam hal ini berbagai persoalan terkait dengan sistem dinamika masyarakat Barat akan sangat berbeda.

Negara ,maju, dengan pendudukanya yang memiliki Bahasa yang baik, akan memiliki tingkat sumber daya manusia yang baik dengan berbagai hal terkait dengan sistem dinamika mereka di masyarakat.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close