Agama Sebagai Landasan Untuk Menopang Ekonomi

8/17/2020

Sebuah tradisi lokal dan keagamaan yang sebetulnya juga dapat mendukung perekonomi suatu Negara. Dengan berbagai persoalan terhadap krisis serta persoalan pembangunan manusia yang seringkali menjadi catatatan penting bagi Indonesia, di hadapaan Negara - Negara Maju, kali ini Negara yang memiliki potensi mengenai pembangunan manusia, seperti yang dilandaskan oleh World Bank pada tahun sebelumnya.

Ketika, berbagai potensi bencana menjadi persoalan terhadap ekonomi Negara maka hal yang dapat dipahami dengan hal tersebut, tentunya dapat disyukuri apa saja potensi masyarakat kita terhadap penghasilan yang dicapai.

Dari situ yang akan dipahami dengan masalah yang dipahami dengan sistem perkapita yang dilansir. Kali ini, dengan berbagai hal terkait dengan kebutuhan dari Negara lainnya, yang membutuhkan bantuan terhadap aspek pembangunan kesehatan dan pembangunan, seperti Di Afrika.

Masalah yang menimpa mereka tentunya menjadi dasar dari sistem persoalan mereka terhadap kesehatan tentunya, serta krisis pangan yang menjadi dasar dari persoalan politik. Kiranya, berbagai aspek terhadap berbagai hal yang dihadapi Indonesia, menjadi catatan untuk menjadi bagian dari sistem Negara yang memiliki kekokohan sebagai Negara yang baik, dengan berbagai aspek.

Jika dipahami, berbagai persoalan masyarakat menjadi dasar dari sistem pembangunan, tetapi hal ini dapat disimpulkan bahwa modal sosial dan keuntungan dari modal ekonomi untuk dapat di distribusikan kembali.

Berbagai hal terkait dengan sistem yang efektif yang menjadi persoalan Negara, yang dapat menjadi landasan dari sistem persoalan masyarakat. Maka, Negara yang baik akan mendapatkan bagian dari persoalannya  untuk menghadapi berbagai masalah dari sistem Negara yang telah dibuat.

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close