Konflik Migrasi

8/06/2020

Konflik merupakan salah satu persoalan sosial yang mengakibatkan berbagai hal hubungannya dengan sistem sosial, politik, ekonomi yang berada pada masalah persoalan migrasi masyarakatnya, yang diketahui sebagai masalah dari sistem budaya masyarakat yang berdampak pada budaya masyarakat.

Pada masa rekonsiliasi berlangsung, apakah dalam suatu masyarakat memahami berbagai persoalan yang dilaluinya dengan sistem budaya mereka. Karena, dengan sistem politik yang dibangun berdasarkan dengan dinamika masyarakat akan berbeda, dengan persoalan yang dapat diketahui berbeda.

Karena, dalam hal ini berbagai pandangan yang berbeda dengan sistem dinamika masyarakat yang berbeda akan berdampak pada kebijakan terhadap persoalan kemanusiaan. Konflik sosial yang pernah terjadi, akan berbeda dengan sistem konflik yang berlangsung akan berdampak pada manusia dalam sistem pertumbuhan masyarakat.

Keterlibatan masyarakat, dalam melihat berbagai kondisi yang ada di Jakarta juga menjadi persoalan terhadap dampak suatu Negara. Hal ini, dikarenakan belum ada penyelesaian konflik yang berada setiap peristiwa yang terjadi.

Maka, dari itu dengan berbagai hal terkait dengan sistem sosial budaya yang berdampak pada dinamika sosial budaya masyarakat yang memberikan dampak pada sistem budaya masyarakat yang memiliki peran terhadap peran serta dengan berbagai hal terkait dengan konflik Demokrasi, bencana, serta kesenjangan sosial.

Dengan melihat persoalan yang menunda, dengan adanya persoalan Covid19, yang berdampak pada masalah kesehatan masyarakat. Tentunya akan berbeda, dengan masalah pada sistem budaya yang berlangsung, dengan apa yang dipahami sebagai konflik masyarakat yang berujung pada migrasi.

Layaknya hidup pada masa primitive yang memiliki kehidupan berpindah-pindah sesuai dengan situasi kondisi serta berdampak pada frustasinya masyarakat. Karena, dengan melihat persoalan seperti ini, maka suatu Negara dalam hal ini mestinya perlu dampap pada dinamika sosial budaya masyarakat.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close