Budaya Barat Mengenai Peradaban

8/18/2020

Politik yang akan semakin tampak dengan kebudayaan Barat yang memberikan gambaran terhadap sebuah perubahan yang berdampak pada dinamika sosial budaya masyarakat yang tumbuh dengan pengetahuan yang baik.

Suatu pemahaman yang diketahui baik ketika berbagai hal terkait dengan sistem budaya masyarakat yang berdampak pada politik kekuasaan. Dalam hal ini, pemajuan teknologi dan pengetahuan yang memiliki kemajuan manusianya untuk mencapai sebuah pandangan politik yang berbeda.

Seperti Negara maju, di Amerika Serikat yang diketahui dapat menjadi bagian dari politik yang melibatkan kepetingannya dalam hal ini ras, dalam hal ini politik kulit putih dan hitam atau yang diketahui pemerintahan Apartheid yang adalah sistem pemerintahan sistem pada sekitar abad ke 20 hingga saat ini.

Pandangan politik yang mendewasakan Demokrasinya, sebagai bagian dari sistem pemerintahan yang memerintah selama ini. Apa yang menjadi keterlibatan dalam sistem politik mereka terhadap sebuah kemajuan peradaban yang maju terhadap pengetahuan.

Ketika hal ini dalam sistem dinamika sosial yang memberikan gambaran terhadap dinamika sosial budaya masyarakat dengan pandangan yang mengkritisi berbagai kebijakan yang dibuat. Maka, dari itu dengan berbagai hal terkait dengan sistem politik yang seringkali menjadi dasar dari setiap pemajuan budaya mereka.

Pemikiran Barat, tentunya akan berbeda dengan poemikiran Timur yang memiliki identitas berbeda sesuai dengan sistem politik yang mereka terapkan. Seringkali hal ini menjadi persoalan terhadap sistem pemerintahan yang melibatkan keterlibatan massa yang memang berbeda.


0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close