Lokasi Sirkuit

9/09/2020

Setelah persoalan pemeriksaan adanya mobil listrik Indonesia dan mobil listrik Amerika Serikat disandingkan dengan kualitas yang ada, maka masih ada persoalan terkait dengan lokasi sirkuit yang berada di DKI Jakarta.

Terkait dengan perizinan yang mungkin masih mandet, akan ada lagi dengan berbagai sistem politik masih saja jadi perdebatan. Kalau begitu, lihat saja pembalap yang baik di Italia yang ketika itu menang atau menulis tentang Pierre Gasly. Juara kejutan Grand Prix Italia di Sirkuit Monza, Minggu lalu (6 September).

Untuk menulis rutin tentang Formula 1, memungkinkan untuk diketahui sulitnya, apalagi dengan hobby pembalap yang handal berskala Internasional. Perbandingan yang memang berbeda, ketika akan diketahui bahwa DKI Jakarta akan membangun sirkuit berskala Internasional.

Tetapi, dalam hal ini masih menjadi berdebatan adalah mengenai izin lokasi, terus berbagai politukus mengatakan kalau belum baik untuk diadakan. Sementara, dalam hal ini, berbagai persoalan DKI tentunya akan mengarah pada izin yang diketahui mandet.

Kalau begitu, masih nonton pembalap favorit aja sudah menyenagkan hati yah, apalagi dengan berbagai even yang menarik untuk diketahui ada pembalap andalannya. Lihat saja, mobil balap lainnya, yang dibuat berdasarkan, 

Kutipan “penalty yang dijalani, mobil Ferrari yang dikendarai Charles Leclerc menghantam pagar pembatas dengan keras. Red flag. Lomba dihentikan. Semua mobil harus berbaris rapi di jalur pit. Menunggu lintasan dinyatakan bersih dan aman, lalu lomba kembali dimulai dengan standing start.

Kalau izin sudah ribet maka, berbagai persoalan terkait dengan balapan disirkuit yang fantastik setidaknya jangan terlalu sulit donk. Nah, kalau sudah bisa dinikmati bersamakan enak ditonton.

 

0 comments

Daily Journal

Recent Posts Widget
close